Selasa, 29 Oktober 2013

「INFO」Atsuko Maeda - Time Machine Nante Iranai 3rd Single ini test post + label bro mau panjang panjang nih judul, problem? lolololol memefags lu ampun baiwan nyok

こんにちはみんな!!元気ですか?久しぶりだね な。。
Hahaha, pasti pada ngecheck ke google translate, hehehe, yah tak usah dibahas, karna itu cuma intro buat post pertama yogazworld setelah tidur panjangnya (  ^w^)/ Alhamdulillah akhirnya bisa membuat post lagi, kali ini memberitahu tentang 3rd Singlenya Maeda Atsuko.

Maeda Atsuko, atau akrabnya disapa Acchan, siapa yang tidak mengenalnya? salah satu mantan member AKB48 yang lulu 2012 lalu tampil di konser AKB48 di Sapporo Dome, Toyohira-Ku, Sapporo, Jepang. Flower dan Kimi wa Boku da yang ia bawakan membuat ribuan penonton terpukau, dan tak lupa pada hari itu juga Acchan menunjukkan kebolehannya membawakan lagu barunya dari single ke tiganya yang berjudul "Time Machine Nante Iranai". Single barunya ini akan di release pada tanggal 18 September 2013 dan single ini dijual dalam 4 tipe yakni tipe A, B, C & D. Kabarnya lagu Time Machine Nante Iranai ini akan digunakan sebagai lagu tema dari drama berseries yang berjudul "Yamada-kun to 7 Nin no Majyo" 


Untuk "Spoiler" lagu ini tersebut bisa di dengarkan di video ini *hanya suara*

Untuk pembelian single ini bisa di akses di CD Japan setelah single ini dirilis dan jika kamu memang fansnya Acchan akan sangat membanggakan dan sangat menyupportnya apabila kamu membeli singlenya, dan bukan nunggu link downloadnya (  >w<)/ just kidding.

Well, i think it's enough, so thanks for visiting Yogazworld
  と どうも有り難う御座います (  ^w^)~

0 komentar:

Posting Komentar